Selasa, 16 Mei 2017

Tahitian Noni Untuk Hipertensi



Terapi Tahitian Noni Juice Bagi Penderita Hipertensi



Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu yang lama). Penderita yang mempunyai tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. 
 
Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.



Gejala hipertensi bervariasi dari bergejala sampai tidak bergejala. Keluhan yang sering muncul yaitu penderita mengeluh sakit atau tidak enak di tengkuk, pusing atau sakit kepala, kesemutan di tangan, muntah muntah,biasanya pada hipertensi berat dapat terjadi serangan stroke atau serangan jantung.

Takaran Tahitian Noni Juice Hipertensi : 


 3 x 30 cc ( pagi, siang dan malam), Untuk Kondisi Tertentu Konsultasikan dengan Agen Tahitian Noni Bogor


Mekanisme Kerja Tahitian Noni Juice untuk Mengatasi Hipertensi :



Tahitian Noni Juice mengandung scopoletin yang dapat mengelastiskan pembuluh darah sehingga tekanan darah dapat menjadi normal.
Tahitian Noni Juice merupakan anti inflamasi sehingga dapat mengurangi terjadinya penyempitan pembuluh darah
Tahitian Noni Juice dapat menginduksi produksi Nitric Oxide sel-selendotel sehingga pembuluh darah menjadi elastis.

Jangan Lupa Atur Pola Makan :
Diet rendah garam (kebutuhan garam orang dewasa normal hanya 3 gr/hari), Menghindari lemak jenuh dan makanan yang manis, Stop rokok & alcohol, Menghindari stress, dan melakukan olah raga sesuai kondisi fsik secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar